"WELCOME TO ADV. PUJA'S BLOG"

Total Tayangan Halaman

Translate

Rabu, 28 Maret 2012


Diva Baranita Grup Penyanyi Polwan 

 Setelah beberapa hal yang cukup fenomenal diawali dengan kemunculan Briptu Norman, kemudian disusul oleh polisi ganteng, Bripda Saeful Bahri. Kini hadir satu lagi kelompok 'Girls Band' beranggotakan Polwan yang cantik-cantik parasnya, Diva Baranita ...

Menurut informasi dari forum Kompas, Diva Baranita beranggotakan 5 Polwan, antara lain; Bripda Irma Riandini, Brigadir Trey, Briptu Ida Wardani, Briptu Ika Marika Putri dan Briptu Edu Pramawati. Mereka diseleksi dari beberapa daerah berbeda.

Pembentukan Diva Baranita memiliki misi tertentu, sebagai duta Polri dalam bidang kesenian khususnya seni suara yang sekaligus menghibur untuk pencitraan nama baik Polri di mata masyarakat.

Faktanya, Diva Baranita sarat akan pengalaman bernyanyi, mulai dari event nasional hingga international. Grup ini pernah diundang saat acara perayaan HUT Jakarta dan Abang-None, AMMTC (ASEAN Meeting Ministrial Transnational Crime) di Bali, lalu Pertemuan FBI Asia Pasific di Bali pada 2009, serta ASEANAPOL (pertemuan polisi se-ASEAN) ke 28 di Brunei Darussalam.

Anggota Diva Baranita memiliki cita-cita, semoga misi mereka bisa berhasil dengan baik. Dengan dibentuknya grup vokal ini diharapkan citra Polri lebih berkesan positif, jadi lembut dan mengayomi.

“Harapan ke depan polisi lebih dicintai masyarakat. Sekarang ada sorotan terhadap polisi, padahal itu cuma oknum. Masih banyak polisi yang baik. Nah, mudah-mudahan dengan adanya kami ini juga menambah citra baik polisi,”

by. www.adetruna.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar